Jumat, 17 Februari 2012

Bete BANGET...!!!!!!

hari ini sumpah gw bete banget sama bos gw...gila untuk nanganin masalah revisi data aja mesti bolak balik nanya....udah gitu gw kasih tau nilainya doi mikir itu dalam ribuan padahal khan selama ini pun bahasa kita pun sama kalo ngomongin angka tuh pastinya jutaan....tapi masa seh mesti aku terangin jelas2 disitu kalo dalam jutaan..ntar gw dianggap nganggep bodo lagi sama dia..tapi emang sih..cuman posisinya aja yg enakan...dia itu bos gw coba kalo temen gw kali udah gw garuk..... kalo gw terlalu creti ntar dikiranya gw nganggep dia stupid huh..bete gw hari ini ...doi itu tau ga ngerusak puasa gw hari ini....nafsu banget gw sama dia... dia yg salah masa gw yang harus nyelamaetin mukanya.... bete gw...bete banget......sumpah....... angkat tangan deh gw ngadepin dia....untung bos gw coba kalo bukan udah gw garuk kali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar