Kamis, 02 Februari 2012

Jika......


Jika teringat tentang dikau....jauh di mata dekat di hati.....sempat terpikir untuk kembali..
Jika teringat tentang dikau...jauh di mata dekat di hati...tak ada niat untuk berpisah denganmu
Maafkan daku ingin kembali seumpama masih ada jalan untuk kembali...( Melly Goeslaw)

Lagu tadi gw dengerin pas banget waktunya....pas lagi gw mikirin dia...kenapa seh setiap ada yg ngomongin elu...seolah 2 gw masih ngerasain rasa itu....perhaps i do....gimana dunk....eh iya btw....gw baru ngeh kalo taun ini umur doi 32 taun man...hihi..kalo ga salah kemaren dia ngomongnya 31 taun deh....dulu doi pernah ngomong cenya bedanya 7 taun sama dia..could it be me? :D hahahahaa..geer banget yah gw....mmmh..God...wish everything was different for us....mungkin akan ada perbedaan ..mungkin juga ngga..dia itu make my colour so beautiful even now after he's gone...still have the same feeling..when he's here...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar