Kamis, 02 Februari 2012

Mengkhianatinya

Perlahan tapi pasti
Aku mulai mengkhianatinya
Dengan semua nafsu dan godaan ini
Aku telah kalah

Sekarang aku akan jujur padanya
Meskipun aku tahu akan kehilangan
Seseorang yang berarti dalam hidupku

Aku akan mengakhiri kisah kita
Dan air mata akan selalu menemaniku

Aku takut …

Aku tidak tahu bagaimana cara
Mengatakan “ Aku telah mengkhianatimu “

Bagaimana bisa kulakukan
Hal sebodoh ini
Kadang aku ingin menertawakan diriku
Karena sekarang aku telah menjadi
Seorang pecundang

Jika perasaanku seperti ini
Bagaimana dengan perasaan nya
Sakit yang kurasakan tidak akan
Pernah sebanding dengan sakitnya

Aku benar – benar takut …

Kemana janji yang telah kuucapkan ..

Maafkan aku sayang

“ Air mata tidak akan pernah cukup untuk menghapus dosaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar